Anggaran FPSH HAM Jawa Barat Didesentralisasikan ke Cabang Dinas Pendidikan

Anggaran FPSH HAM Jawa Barat Didesentralisasikan ke Cabang Dinas Pendidikan

Oleh: Hasbullah Fudail

Setelah berjuan sekian lama sejak Keputusan Gubernur Ahmad Heriawan dan Keputusan Gubernur Ridwan Kamil, maka mulai tahun anggaran 2021, program kegiatan FPSH HAM Jawa Barat anggarannya akan didesentralisasikan melalui kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1-13 .

Demikian disampaikan Pejabat Sementara Walikota Depok selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Dedi Supandi saat menerima kunjungan Audiensi Tim Pembinaan Kesadaran Hukum Ham Jawa Barat Hasbullah Fudail (Sekretaris) di Kantor Walikota Depok Selasa, 24 Nopember 2020.

Selaku Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat sangat mengafresiasi yang besar atas program FPSH-MAN yang dilakukan oleh para pelajar dan pembina. Menurut Dedi Supardi orang orang yang berjuang untuk kebajkan dan terobosan ibarat jatuh cinta terhadap perempuan. Dia selalu bersemangat dan tidak pernah lelah, apapun akan dilakukan demi pujaan hatinya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok (Thamrin), Kepala Bagian Hukum Ibu Donna Kota Depok, Ketua FPSH HAM Jawa Barat (Nandi) dan Calon Pengurus FPSH HAM Kota Depok.

Sementara untuk operasional Tim Pembina akan diusulkan dititipkan di Biro Hukum Provinsi Jawa Barat, demikian arahan Dedi Supandi.

Semoga FPSH HAM Jawa Barat menjdi Role Model Nasional Partisipasi Pelajar Dalam Membangun Karakter dan Kesadaran Hukum-Ham dalam momentum hari HAM Sedunia 10 Desember 2020. (Hasbullah)

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *