Antusiasme Peserta Sukseskan Seminar Nasional HAM

Antusiasme Peserta Sukseskan Seminar Nasional HAM

BANDUNG - Peserta Seminar Nasional Hak Asasi Manusia sangat antusias mengikuti berbagai rangkaian dalam seminar yang diberikan oleh panitia Human Rights Week Festival dari FPSH HAM jawa Barat. Antusias tersebut terlihat dari jumlah peserta yang hadir dan aktif dalam setiap sesi seminar dari awal hingga akhir.

Ketua FPSH HAM Kota Depok, Muhamad Zidan Fikri Al Fauzi menilai keren dan ia merasakan ada feedback yang didapat dari kegiatan seminar ini.

"Dari pertama sampai akhir saya mengukuti dan menjalani. Menurut saya, kegiatan ini sangat keren dan terdapat ilmu serta wawasan yang diberikan kepada banyak orang," tutur Zidan usai mengikuti seminar, Sabtu (7/12).

Menurutnya, seminar yang digelar di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Jawa Barat ini merupakan acara puncak HRWF sebelum Hari HAM pada 10 Desember mendatang.

"Itu (Hari HAM) adalah acara yang ditunggu-tunggu para pelajar yang nantinya akan dihadiri para pejabat negeri. Saya rasa lara pelajar, komunitas, atau pun forum yang ada di seluruh Indinesia ini sangat antusias dalam menyambut Hari HAM ini," tambah dia.

Zidan, sapaan akrabnya, berharap dari seminar ini akan memberikan manfaat kepada banyak orang, bisa membrikan kebaikan, dan memberikan wawasan.

"Itu semua terus menerus estafet kepada banyak orang," harapnya.

Sementara itu, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bandung, Deri Yudha Pratama menilai bagus kegiatan ini untuk generasi muda. Ia juga berpesan agar hak asasi manusia harus terus dihargai.

"Semoga FPSH HAM Jawa Barat kedepannya bisa lebih baik lagi," pungkas Deri. (red/fpsh).

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *