Audiensi Bersama Kabagkum dan Penguatan FPSH HAM Kabupaten/Kota Cirebon

Audiensi Bersama Kabagkum dan Penguatan FPSH HAM Kabupaten/Kota Cirebon

CIREBON - Kabagkum dari kantor Bupati Cirebon sangat antusias sekali dalam menyambut Tim Kesadaran Hukum dan HAM provinsi Jawa Barat beserta pengurus juga Duta Hukum Kabupaten/Kota Cirebon.

Dalam kesempatan berbicaranya, Umar mengakut sebelumnya tidak mengetahui apa itu Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM, tapi setelah kedatangan tim pembinaan rasanya ingin sekali mempelajari apa itu Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM. "Saya juga di sini masih belajar, mari sama sama meningkatkan kualitas hukum di negara ini," kata dia.

"Silakan adik-adik pengurus Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM jangan sungkan untuk berkunjung kembali ke kantor Bupati Cirebon untuk sharing-sharing program dan untuk bekerja sama. Pak kabagkum sangat terbuka kepada para anggota Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM. Insya Allah jika ada kegiatan yang bersangkutan dengan FPSH HAM ini beliau sangat mendukung  dan memfasilitasi para pengurus FPSH HAM Kabupaten Cirebon dan para Duta Hukum dan HAM Kabupaten Cirebon," tutup dia.

Di samping itu, Tim Kesadaran Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat melakukan pengarahan, pembekalan, serta penguatan kepada seluruh pengurus dan Duta Hukum HAM Kabupaten/Kota Cirebon. Meskipun jumlah dari pengurus FPSH HAM Kabupaten/Kota Cirebon masih minoritas, tetapi memang tidak bisa dipungkiri bahwa atensi dan semangat dari para pelajar Kabupaten/Kota Cirebon sangat luar biasa. (red/fpsh)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *