Audiensi di Pemkab Karawang, Ini 3 Aspek untuk Organisasi dari Pjs. Bupati

Audiensi di Pemkab Karawang, Ini 3 Aspek untuk Organisasi dari Pjs. Bupati

KARAWANG - Pengurus FPSH HAM Provinsi Jawa Barat didampingi Tim Pembinaan Kesadaran Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat diterima langsung oleh Pjs. Bupati Karawang Dr. Ir. H. Yerry Yanuar, M. M..

Dalam audiensi tersebut Ida Suciati Mandirisari mengucapkan terima kasih dan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri dalam upaya melatih anak anak yang berasal dari SMA/SMK/SLB yang mendapat dukungan dari pemerintah daerah dan bisa memberdaya serta mengembangkan produk-produk hukum juga materi yang diberikan oleh Hasbullah Fudail selaku Kabid HAM Kemenkumham Jabar.

Ketua FPSH HAM Jawa Barat, Nandi menyampaikan bahwa banyak sekali anak-anak FPSH dan HAM di luar sana yang berhasil mencetak prestasi.

Sementara itu, Yerry mengaku pihaknya sangat terbuka dalam pengarahan forum ini dan mendapat respon positif dalam kegiatan ini.

"Bagaimana suatu organisasi dapat berjalan dengan baik, yitu dengan mempunyai 3 aspek seperti taat kepada Allah SWT, aspek sosial dan budaya. Kemudian bagaimana kita yang memiliki jiwa peduli terhadap lingkungan sosial dan budaya," kata Pjs. Bupati Karawang itu, Kamis (19/11/2020)

Ia berpesan, jangan memandang siapa dia. Sekecil apapun skill mereka, kembangkan dan saling berbagi ilmu kepada mereka yang ingin mempunyai masa depan.

"Mudahan-mudahan anak-anak di sini bisa colab dengan forum lainnya. Dan untuk pengukuhannya semoga FPSH HAM karawang dapat dilantik secepatnya," pungkas Yerry. (krw/fpsh)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *