Audiensi, Koordinasi, dan Silaturahmi dengan Pjs Bupati Tasikmalaya

Audiensi, Koordinasi, dan Silaturahmi dengan Pjs Bupati Tasikmalaya

TASIKMALAYA - Pengurus FPSH HAM Provinsi Jawa Barat didampingi Tim Pembinaan Kesadaran Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat diterima audiensi dan koordinasi serta silaturahmi dengan Pjs Bupati Tasikmalaya Dr. Hening Widiatmoko, M. A.

Audiensi tersebut membahas mengenai pengukuhan FPSH HAM Kabupaten Tasikmalaya yang sudah hampir ditunda selama 8 bulan setelah keluarnya SK bupati di bulan April 2020.

Ida Suciati Mandirisari menyampaikan bagaimana forum ini dirintis dari tingkat sekolah menjadi provinsi dan bagaimana respon-respon dari pihak pemerintah daerah masing-masing terhadap atensi forum ini.

Selanjutnya, Ketua FPSH HAM Jawa Barat Nandi menambahkan bahwa forum ini sudah memiliki banyak kegiatan yang dapat bersinergi dengan pemerintah daerah.

Sementara respon dari Pjs Bupati Tasikmalaya siap mengukuhkan Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Kabupaten Tasikmalaya di pekan ke- 4. Rencanapengukuhan itu pada Rabu, 25 November 2020.

"Kami harap forum ini dapat bersinergi bekerja sama dengan intansi manapun guna mencapai visi misi Jawa Barat kreatif dan inovatif," tutup Hening Widiatmoko. (tsk/fpsh)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *