Audiensi Persiapan Pengukuhan FPSH HAM Kabupaten Cianjur

Audiensi Persiapan Pengukuhan FPSH HAM Kabupaten Cianjur

CIANJUR - Kamis, 12 November 2020 pengurus FPSH HAM Jawa Barat beserta Tim pembinaan Kesadaran Hukum dan HAM Jawa barat diterima langsung PJS kabupaten Cianjur, Dr. H. Dudi Sudrajat Abdurachim, M. T., di bale prayoga pendopo bupati pemerintah daerah Kabupaten Cianjur.

Tim pembinaan penyampaikan hal-hal pengenalan mengenai FPSH HAM. Pengenalan tersebut disampaikan oleh Hasbullah Fudail. Ia juga menjelaskan bagaimana proses pelantikan FPSH HAM Jawa Barat Barat dari button up tingkat sekolah menjadi tingkat provinsi.

Kemudian, Ida Suciati Mandirisari mengucapkan terima kasih dan ia berharap agar para pengurus didukung dan diarahkan pemerintah daerah Kabupaten Cianjur.

Sementara Ketua FPSH HAM Jawa Barat, Nandi menyampaikan hal-hal mengenai apa saja kegiatan yang sudah dilaksanakan FPSH HAM Jawa Barat.

Penyampaian tersebut direspon baik oleh Dudi Sudrajat. Ia siap mengukuhkan pengurus FPSH HAM Kabupaten Cianjur dalam waktu dekat ini.

Hal ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan karena didukung oleh PJS Bupati Kabupaten Cianjur. Pengurus FPSH HAM juga sangat bersemangat untuk hal ini.

Kemudian Dudi menyampaikan bagaimana pengalaman-pengalaman dirinya dalam bidang organisasi.

Audiensi dan silaturahmi ini didampingi oleh Kepala Bagian Hukum Kabupaten Cianjur. Ia sangat cepat dalam pelaksanaan koordinasi selanjutnya untuk mempersiapkan pengukuhan FPSH HAM Kabupaten Cianjur.

Untuk kesiapan, pengurus FPSH HAM akan ada koordinasi lebih lanjut. (red/fpsh)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *