Bahas Persiapan Deklarasi, FPSH HAM Jabar Audiensi dengan Sekda Tasikmalaya

Bahas Persiapan Deklarasi, FPSH HAM Jabar Audiensi dengan Sekda Tasikmalaya

TASIKMALAYA - Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat melakukan audiensi dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya. Audiensi tersebut diterima di ruang kerja Sekretaris Daerah Kantor Bupati Kabupaten Tasikmalaya dengan membahas persiapan deklarasi pelajar Tasikmalaya sadar hukum dan HAM, Senin (20/1).

"Insya Allah dalam waktu dekat akan dilaksanakan deklarasi. Namun, sebelum deklarasi akan dilaksanakan tindak lanjut antara bagian hukum dan KCD. Alhamdulillah beliau (bupati) respon baik. Rencana awal akan diterima oleh bupati, namun berkenaan sakit. Mohon doanya juga untuk Bupati Tasikmalaya," kata Sekda Kabupaten Tasikmalaya, Dr. Mohamad Zen.

Usai audiensi, Syahwal Pramudia sebagai pengurus FPSH HAM Kabupaten Tasikmalaya melakukan vlog bersama Sekda Kabupaten Tasikmalaya. Poin yang disampaikan oleh sekda pada intinya memberikan apresiasi kepada FPSH HAM dan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat yang konsen mengawal generasi muda.

"Tentunya kami sangat mengapresiasi apa yang sudah inikan (dilakukan oleh FPS HAM), sudah bejalan begitu baik. Ini semangat yang harus kita buktikan dengan langkah-langkah konkret sehingga terbangun nilai-nilai kesadaran tentang hukum dan HAM. Bukan hanya menjadi pengetahuan, tapi menjadi pribadi anak bangsa kita. Jadi, kita akan kawal itu sehingga bisa berjalan dengan baik dan kami ucap terimakasih kepada Pak Gubernur yang begitu konsen mengawal generasi muda ini," pungkasnya. (red/fpsh)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *