Beri Motivasi Pelajar SMAN 5 Karawang, Kabid HAM Jabar Tegaskan Kolaborasi

Beri Motivasi Pelajar SMAN 5 Karawang, Kabid HAM Jabar Tegaskan Kolaborasi

KARAWANG - Tepat pukul 08.00 WIB, Hasbulla Fudail sebagai Kabid HAM Kanwil Kemenkumham Provinsi Jawa Barat sekaligus Sekretaris Tim Pembinaan Kesadaran Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat tiba di SMAN 2 Karawang, Jumat (31/1).

Di SMAN 5 Karawang, Hasbullah banyak memberikan nasihat kepada pelajar SMAN 5 Karawang. Adapun poin argumentasi penting yang disampaikan Hasbullah Fudail antara lain:

  1. Apa yang harus kita bangun agar pelajar khususnya di karawang ini tidak terpengaruh dengan era globalisasi .
  2. Bagaimana cara untuk meningkatkan mutu kreativitas dalam mengefesiensikan memilih kegiatan yang positif.
  3. Carilah ide yang luar biasa agar Kabupaten Karawang ini memilih tempat di mana yang cocok untuk mengeksplorasi FPSH HAM di sekolah yang tersebar di wilayah Karawang
  4. Kapan pelajar Karawang mengubah pola pikir menuju generasi emas agar ketika Presiden RI melihat betapa menakjubkannya pelajar Karawang yang berpotensi .
  5. Mengapa di kabupaten Karawang ini khususnya pelajar minim akan sadar hukum, tetapi semua itu dapat kita ubah pola pikirnya dengan kegiatan yang positif untuk membangun karakter bangsa.

Diakhir pertemuan tersebut, Hasbullah menitip pesan agar FPSH HAM, OSIS, siswa, dan guru SMAN 5 Karawang mampu berkolaborasi agar bisa sukses dalam segala aktivitas. (red/mht/fpsh).

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *