Dari Festival HAM ke Festival Pemuda Menuju Kebangkitan

Dari Festival HAM ke Festival Pemuda Menuju Kebangkitan

BOGOR - Setelah sukses dengan Festival Hari HAM atau lebih dikenal dengan Human Right Week Festival (HRWF) 2019 dalam rangka Hari HAM se- Dunia 10 Desembet 2019 yang dipusatkan di Gedung Merdeka Bandung, Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat sebagai penggagas ide festival tersebut banyak mendapat apresiasi, mulai dari Menteri Kordinator Politik Hukum dan Ham, Gubernur Jawa Barat , bupati/walikota di Jawa Barat, serta berbagai tokoh politik, artis, dan masyarakat luas terutama pelajar dan mahasiswa.

Festival ini dilaksanakan dengan berbagai rangkaian kegiatan yang mencakup 14 rangkaian kegiatan selama hampir 2 pekan mulai pada tanggal 30 November dan puncaknya 10 Desember 2019 .

Sebagai pembina, Hasbullah Fudail selaku Kabid HAM Kanwil Kemenkumham Jawa Barat memberikan apresiasi atas suksesnya kegiatan tersebut .

"Untuk lebih mendorong kegiatan FPSH HAM lebih besar lagi maka momentum Hari Pendidkan Nasional 2 Mei dan Hari Kebangkitan 20 Mei 2020 FPSH HAM akan diagendakan kegiatan yang lebih besar dari Festival Hari HAM dengan nama Festival Pendidikan Pemuda Menuju Kebangkitan yang disingkat dengan FekanKita," terang Hasbullah menjelang penutupan Refleksi Akhir Tahun dan Gathering FPSH HAM Jawa Barat di Villa Empang Parung Hijau 2 Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor, Ahad (29/12). (red/fpsh).

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *