Di Hari yang Sama, Usai Ciamis Lanjut Audiensi dengan Pjs Bupati Indramayu

Di Hari yang Sama, Usai Ciamis Lanjut Audiensi dengan Pjs Bupati Indramayu

INDRAMAYU - Usai dari Kabupaten Ciamis, FPSH HAM Jawa Barat melakukan audiensu ke Pjs Bupati Indramayu bersama pengurus FPSH HAM Kabupaten Indramayu didampingin Ida Suciati Mandirisari sebagai pembina harian Tim pembinaan Kesadaran Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat.

FPSH HAM dan tim diterima di pendopo Bupati Indramayu oleh Pjs Bupati Indramayu Bambang Tirtoyulio, Kabag Hukum Alif Fikri, serta Plt Kadisdik Hj. Caridin, S. Pd.

Ida Suci Mandirisari mengenalkan FPSH HAM serta kegiatan-kegiatan yang dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah. Ia juga menjelaskan bagaimana proses dari awal hingga saat ini .

Kemudian Ketua FPSH HAM Jawa Barat Nandi menyampaikan bahwa FPSH HAM Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Gerakan Mengajar Desa akan segera turun ke desa-desa dengan memberikan tutor inspirasi mengenai kesadaran hukum.

Sementara Pjs Bupati Indramayu Bambang sangat merespon baik akan adanya forum ini. Ia yakin bahwa anak anak muda di dalam forum ini akan mengantikannya di kemudian hari. Ia juga mengatakan bahwa pihaknya akan berdiskusi untuk pengukuhan FPSH HAM Kabupaten Indramayu.

"Para Duta Hukum-HAM Kaabupaten Indramayu akan dilibatkan untuk membantu pihak pemerintah daerah Indramayu," pungkasnya. (ind/fpsh)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *