Di Penghujung 2020, Wali Kota Banjar Raih Pembina Penggiat Sadar Hukum Tingkat Jabar

Di Penghujung 2020, Wali Kota Banjar Raih Pembina Penggiat Sadar Hukum Tingkat Jabar

BANJAR - Di penghujung tahun 2020 juga bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih mendapatkan penghargaan sebagai juara pertama Pembina Penggiat Sadar Hukum tingkat Provinsi Jawa Barat. Penghargaan tersebut diberikan di Pendopo Kota Banjar.

“Saya bangga karena bertepatan dengan Hari Ibu sekarang ini mendapatkan penghargaan juara pertama tingkat Provinsi Jawa Barat sebagai pembina bersama-sama dengan Forum Pelajar Sadar Hukum Kota Banjar sebagai penggiat sadar hukum, ” ucap wali kota, Selasa (22/12/2020).

Dia berharap, penghargaan ini menjadi motivasi untuk lebih giat lagi. “Semoga menjadi motivasi agar lebih giat untuk terus menerus mensosialisasikan kepada teman-teman yang lainnya untuk sadar hukum. Dari dini belajar untuk lebih peduli kepada sesama, yang bisa menjadi bekal untuk menjadi orang sukses,” harapnya.

Sementara Ketua Forum Pelajar Sadar Hukum ( FPSH) Provinsi Jawa Barat Nandi menyampaikan bahwa FPSH HAM setiap tahunnya memberikan penghargaan kepada kepala daerah sebagai Pembina FPSH HAM dan kepada FPSH HAM yang tergiat setiap tahunnya.

“Untuk tahun ini Kota Banjar mendapat peringkat pertama tingkat Provinsi Jawa Barat untuk kepala daerah sebagai pembina forum dan FPSH tergiat," kata Nandi.

“Semoga hal ini bisa memacu motivasi kepada pelajar khususnya kepada pengurus FPSH Kabupaten kota, sehingga nantinya dapat terbina kualitas dan ada pencapaian indikator-indikator, sehingga terus meningkatk bukan hanya sebatas seremonial saja,’ pungkasnya. (hms/fpsh)

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *