Ditjen HAM Apresiasi FPSH HAM Sambut Hari HAM Dunia

Ditjen HAM Apresiasi FPSH HAM Sambut Hari HAM Dunia

Hari ini Selasa, 8 Desember 2020 selaku Sekretaris Tim Pembinaan Kesadaran Hukum-Ham Jawa Barat/Kabid Ham Kanwil Kemenkumham Jawa Barat bersama tim @fpshjabar melaksanakan silaturahmi bersama bapak Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia "Dr. Mualimin Abdi.S.H.,M.H" dan Sekretaris Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia "Bambang Iriana Djajaatmadja. S.H.LLM" @ditjenham Kementerian Hukum Ham dan Ibu Hajerati Direktur Kerjasama Ditjen Ham Republik Indonesia dalam rangka persiapan memperingati hari Hak Asasi Manusia yang akan di peringati pada tanggal 10 Desember 2020 dengan tema "Recover Better – Stand Up For Human Rights"

Baik Mualimin Abdi dan Bambang Iriana memberi afresiasi kepada FPSH HAM Jawa Barat atas berbagai program yang dilakukan dalam memperingati hari Ham se dunia 10 Desember. Dengan 8 (delapan) kegiatan selama sepekan dikenal HRWF ( Human Right Week Festival) mulai 10-17 Desember 2020.

Dalam kesempatan tersebut Dirjen Ham bersedia untuk menjadi pembicara dalam Webinar Nasional Role Model Partisipasi Pelajar Dalam Membangun Karakter dan Kesadaran Hukum-Ham yang diselenggarakan 17 Desember 2020 dengan Host di UPT TIKOMDI Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Ini. (Has)

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *