DPRD PANGANDARAN APRESIASI FPSH HAM

DPRD PANGANDARAN APRESIASI FPSH HAM

PANGANDARAN - Sambangi DPRD Kabupaten Pangandaran, Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM (FPSH HAM) Jawa Barat disambut langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pangandaran, Jalaludin di Gedung DPRD Kabupaten Pangandaran.

Kunjungan ini adalah kunjungan pertama FPSH HAM ke DPRD Kabupaten Pangandaran. Tujuan dari kunjungan ini adalah Silahturahmi dan sosialisasi program-progam dari FPSH HAM Jawa Barat dan diharapkan kedepannya FPSH HAM Kabupaten Pangandaran bisa membantu untuk pembentukan forum ini di Kabupaten Pangandaran.

Selain itu DPRD Kabupaten Pangandaran juga mensosialisasi produk hukum yang ada di Kabupaten Pangandaran kepada FPSH HAM sebagai dukungan kepada forum ini.

"Kalau dari kami sangat mendukung dengan adanya forum ini, hanya tinggal proaktif saja. Untuk suport kegiatan forum kita akan diskusi terlebih dahulu setelah forum ini terbentuk dan buat strukturnya terlebih dahulu. Ya intinya kita bentuk dulu forum ini, kita suport untuk memperkuat kesadaran hukum yang ada di Kabupaten Pangandaran" Ujar Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pangandaran, Jalaludin diruang pertemuan DPRD Kabupaten Pangandaran.

Diakhir rapat Jalaludin mengeskan menduku Forum ini dan berharap segera terbentuk forum ini di Kabupaten Pangandaran (Pen/FPSH)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *