FPSH HAM Banjar, siap tularkan kesadaran Hukum HAM di masyarakat

FPSH HAM Banjar, siap tularkan kesadaran Hukum HAM di masyarakat

Banjar - Pengurus Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM (FPSH HAM) Kota Banjar melaksanakan sosialisasi di sekitar Masjid Agung dan Alun-alun Kota Banjar mengenai Tertib Berlalu Lintas, Stop Penggunaan Sampah Plastik, Edukasi Kepada Pedagang Kaki Lima, dan penggunaan tempat air minum tumbler, Sabtu 8 Februari 2020.

Kegiatan ini memiliki tujuan untuk mensosialisasikan keberadaan Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM (FPSH HAM) Kota Banjar sekaligus mensosialisasikan beberapa Peraturan Daerah kepada masyarakat dikemas dengan sederhana.

"Bagus ya kan kita jarang melaksanakan kegiatan sosialisasi secara langsung ke masyarakat kayak gitu, bisa saja kegiatan kegiatan kecil seperti ini dijadikan kegiatan rutin kan bisa bermanfaat juga buat lingkungan sekitar" ujar Henri Herdiana Ketua FPSH HAM Kota Banjar.

Warga pun menyambut positif dengan adanya Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM (FPSH HAM) dimana kegiatan ini selain Bagus dikembangkan dilingkungan sekolah, harus bisa dikembangkan dilingkungan masyarakat sehingga bisa mengingatkan temannya atau masyarakat lainnya untuk sadar Hukum.

"Harapan saya dengan adanya FPSH HAM ini, selain untuk menjadikan pribadi yang unggul melalui karakter dan pemahaman akan aturan yang berlaku, juga mudah mudahan bisa menghasilkan para pemuda yang dapat menebarkan kebaikan terhadap sesamanya, serta mudah mudahan bisa menghasilkan para pemuda pemimpin bangsa yang berguna bagi negaranya" pungkas Henri.

Kegiatan Sosialisasi ini diakhiri dengan Foto bersama di Masjid Agung Kota Banjar dan Pendopo Kota Banjar

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *