FPSH HAM dan SMA Sumatra 40 Kolaborasi Cegah Covid-19

FPSH HAM dan SMA Sumatra 40 Kolaborasi Cegah Covid-19

BANDUNG - Pengurus Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM (FPSH HAM) Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan SMA Sumatra 40 Bandung melaksanakan penyemprotan desinfektan. Kerja sama ini dalam rangka pencegahan Covid-19 dengan dihadiri oleh Pembina Harian FPSH HAM Jawa Barat, Ketua FPSH HAM Jawa Barat beserta pengurus, dan pihak SMA Sumatra 40 Bandung, Kamis (26/30.

Menurut Ketua FPSH HAM Jawa Barat, Nandi, kegiatan ini merupakan kolaborasi bersama antara FPSH HAM Jawa Barat dengan SMA Sumatra 40.

"Kegiatan ini dipelopori oleh FPSH HAM Jawa Barat sebagai sumbangsih dalam rangka pencegahan Covid-19. Kami dari Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM mendukung dalam bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 di satuan pendidikan yang ada di Jawa Barat," kata Nandi saat dikonfirmasi, Kamis (26/3).

Lanjut Nandi, ini merupakan bentuk kepedulian FPSH HAM Jawa Barat yang dilandasi mewabahnya Covid-19 dengan menyumbangkan barang desinfektan ke beberapa titik di Kota Bandung, Kota Cimahi, dan Kabupaten Bandung Barat.

"Penyemprotan dilaksanakan oleh tim profesional sehingga kami dari FPSH HAM terus menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dalam kegiatan ini," tutupnya. (red/mht/fpsh).

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *