FPSH HAM dan SMAN 19 Bandung Lakukan Penyemprotan Desinfektan kepada Warga

FPSH HAM dan SMAN 19 Bandung Lakukan Penyemprotan Desinfektan kepada Warga

BANDUNG - Usai kolaborasi dengan Sumatra 40, FPSH HAM Jawa Barat terus merangkul sekolah-sekolah lain untuk kolaborasi dalam pencegahan Covid-19. Sekolah selanjutnya adalah SMAN 19 Bandung, Kamis (26/3).

Kegiatan yang dilakukan tidak beda jauh dengan yang dilaksanakan di SMA Sumatra 40. Menurut Pembina Harian FPSH HAM Jawa Barat, Ida Suci, kegiatan ini merupakan kerja sama antara pengurs FPSH HAM Jawa Barat dengan SMAN 19 Bandung untuk penyemprotan desinfektan.

"Bahan-bahannya (desinfektan) ini adalah dari keluarga besar FPSH HAM Jawa Barat yang diberikan kepada SMAN 19 Bandung. Alhamdulillah kepala sekolahnya merespon dengan baik kegiatan anak-anak ini," ungkapnya.

Bahan-bahan desinfektan tersebut disumbangkan untuk penyemprotan kepada masyarakat yang bekerja sama dengan RT 01, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong sebagai bentuk kepedulian sosial kepala sekolah dan civitas sekolah kepada warga RT 01, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong.

"Hanya memang terus terang saja, kami dari Tim Pembinaan Kesadaran Hukum - HAM dan FPSH HAM Provinsi Jawa Barat hanya bisa menyumbangkan bahan desinfektannya dan untuk biaya penyemprotannya berasal dari sumbangsih SMAN 19 Bandung," lanjut Suci.

Ia pun berharap, dari kegiatan ini ada manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar dan pencegahan pandemi Covid-19 ini bisa lebih terarah dan disiplin lagi.

"Sehat semua," singkatnya yang ditutup dengan salam. (red/mht/fpsh).

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *