FPSH HAM Jabar lakukan Road Show ke BNNP Jawa Barat dan Mapolda Jawa Barat

FPSH HAM Jabar lakukan Road Show ke BNNP Jawa Barat dan Mapolda Jawa Barat

BANDUNG- Forum Pelajar Sadar Hukum Dan HAM Jawa Barat didampingi Pembina Hasbullah Fudail (Kabid HAM Kemenkumham Jawa Barat) dan Ida Suci Madiri Sari (Pengawas Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat), sambangi Mapolda Jawa Barat dan BNN Provinsi Jawa Barat (21/02/2020). Agenda kunjungan ini adalah ajang silahturahmi FPSH HAM Jawa Barat kepada Instansi yang menaungi pembinaan kepada FPSH HAM yang ada di Jawa Barat.

Pada kunjungan ini diawali dengan menyambangi Mapolda Jawa Barat dan disambut langsung oleh Kompol Susi Susiana, Kanit 1 Bag Wassidik Dit Res Narkoba Polda Jabar. Dalam kesempatan ini selain mengadakan silahturahmi, FPSH HAM menyampaikan kesiapannya keikutsertaannya untuk mencengah maupun menyadari penyalah gunaan Narkoba dikalangan pelajar, yang saat ini sedang marak terjadi. Selain ini FPSH HAM juga mengajak Polda Jawa Barat keikutsertaanya dalam kegiatan kesadaran hukum ditingkat pelajar yang diadakan oleh FPSH HAM Jawa Barat.

“Bahwa kerjasama dengan pihak Polda harus sesuai dan jelas dengan tupoksi dari setiap Direktorat  masing-masing. Kedepanya pembinaan perlu ditindak lanjuti dan dapat dikemas dalam kesepakatan kerjasama dalam bentuk MOU dengan Tim Pembinaan.” Ucap Kompol Susi Susiana, Kanit 1 Bag Wassidik Dit Res Narkoba Polda Jabar.

Kunjungan Ke BNNP Jawa Barat

Selepas menyambangi Mapolda Jawa Barat, FPSH HAM juga menyambangi BNN Provinsi Jawa Barat dan disambut langsung oleh Hendry, Humas BNN Provinsi Jawa Barat. Sama seperti kunjungan di Mapolda Jawa Barat sebelumnya, FPSH HAM bertujuan melakukan silaturahmi dan menyatakan kesiapan kami dalam keikutsertaaan di acara-acara besar BNN dan keikutsertaan BNN dalam acara- acara FPSH HAM Jawa Barat. (bay/fpsh)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *