FPSH HAM JAWA BARAT AKAN BERTEMU JOKOWI

FPSH HAM JAWA BARAT AKAN BERTEMU JOKOWI

BANDUNG - Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Jawa Barat akan difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk bisa bertemu dengan Persiden Joko Widodo.

Fasilitasi itu rencananya akan dilakukan saat Persiden Joko Widodo berkunjung ke wilayah Bandung, tepatnya pada acara peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM), 10 Desember 2019, yang secara nasional akan berlangsung di Gedung Merdeka.

Pejabat Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Drs. Daud Ahmad, mengintruksikan protokoler Sekretaris Daerah usai menyampaikan sambutan dan pengarahan dalam pembukaan Human Rights Week Festival 2019.

Evenini diselenggarakan FPSH HAM Jawa Barat, di Aula Kihajar Dewantara, Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Daud Ahmad - PJ Sekda Jawa Barat

“Anak-anak ini perlu di apresiasi, sudah banyak kegiatan, tolong nitip kalau ada rapat teknis tentang hari HAM, perjuangkan anak-anak ini bertemu presiden,” Ujar Pelaksana Jabatan Sekretaris Daerah.

Dalam pembukaan ini, kurang lebih 300 peserta yang terdiri dari berbagai SKP Pelajar, Pejabat Pemprov Jawa Barat, Tim Pembinaan Kesadaran Hukum-HAM, Kemenhan Provinsi Jawa Barat.

BNNP Jawa Barat, Dinas Perhubungan Jawa Barat, Kodam 2 Siliwangi, Penerbit Erlangga, Bagian Hukum Purwakarta, Bagian Hukum Cimahi, Biruku Indonesia, dan beberapa instansi/ tamu undangan lainnya turut hadir menyukseskan pembukaan HRWF 2019.

Diharapakan, FPSH HAM ini akan menjadi inovasi dan bisa diterapkan secara Nasional untuk membantu pengembangan Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia, serta membantu pemerintah dalam mensosialisasikan produk hukum di kalangan pelajar. (Reportase/Fpsh)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *