FPSH HAM Kolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap

FPSH HAM Kolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap

BOGOR - Terhitung sejak Sabtu (4/1) kemarin sampai Ahad (5/1) FPSH HAM Kabupaten Bogor, Kota Bogor, dan Kota Depok melakukan kolaborasi peduli banjir Jabodetabek.

Berbagai pakaian layak pakai, sembako, sampai sejumlah uang terkumpul dan selanjutnya diserahkan kepada lembaga yang profesional untuk disalurkan ke lokasi yang membutuhkan yakni melalui kolaborasi dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Kota Bogor.

Persiapan menuju ACT Kota Bogor, Ahad (5/1).

Pembina FPSH HAM Jawa Barat Hasbullah Fudail selaku Kabid HAM Kanwil Kemenkumham Jawa Barat sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk kepdulian generasi pelajar kepada sesama bangsanya yang sedang mengalami musibah.

"Semoga kegiatan seperti ini ke depan bisa dikelola secara lebih profesional dan melibatkan kalangan menengah dan intelektual. Aamiin," harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Dinda, perwakilan ACT Kota Bogor saat FPSH HAM memberikan bantuan untuk korban bencana di Jabodetabek.

"Saya sangat mengapresiasi forum ini. Keren. Masih pelajar, tetapi sudah peduli dengan masyarakat," ucap Dinda, Ahad (5/1). (red/fpsh).

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *