FPSH HAM PURWAKARTA SABET POSISI TERATAS KOKAB TERGIAT

FPSH HAM PURWAKARTA SABET POSISI TERATAS KOKAB TERGIAT

Purwakarta – Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Purwakarta, kembali menyabet gelar penghargaan dari Tim Pembinaan Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Jawa Barat sebagai Kabupaten / Kota tergiat.

Dalam penghargaan ini Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Purwakarta menduduki peringkat pertama dan mengalahkan 27 Kabupaten dan Kota yang ada di Jawa Barat.

“Alhamdullilah , kami sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada kami (FPSH HAM Purwakarta), semoga ini bias membuat kita semakin bersemangat untuk terus berkarya dan berinofas sehingga dapat mewujudkan pelajar yang sadar terhadap Hukum dan Hak Asasi Manusia khususnya di Kabupaten Purwakarta, dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pembina kami Ambu Anne Ratna Mustika selaku Bupati Purwakarta dan pembina kami, yang selalu mendukung seluruh kegiatan kami” Tutur Adrian, pada Kamis (17/9/2020)

Adapun indikator dalam penilaian diantaranya, Produktifitas Kegiatan, Pengabdian Masyarakat, Partisipasi Kegiatan, Kreatifitasi Kegiatan, Pelaporan Kegiatan, Dan Publikasi Kegiatan.

Dalam sesi wawancara melalui daring, Adrian selaku ketua FPSH HAM Purwakarta juga menyinggung soal SK yang sampai saat ini belum dikeluarkan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, ia pun berharap Ambu Anne selaku pembina dan Bupati Purwakarta dapat segera mengeluarkan SK yang telah lama dinantikan. (Red/Hms/FPSH)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *