Gerakan Pungut Sampah FPSH HAM Kab. Garut Sentuh Hati Masyarakat

Gerakan Pungut Sampah FPSH HAM Kab. Garut Sentuh Hati Masyarakat

GARUT - Pengurus dan anggota Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Kabupaten garut menggelar kegiatan Weekend With Us pada Ahad (26/1) di Car Free Day Garut Kota sekitar Alun-Alun garut. Hal ini disampaikan oleh Ahyaithannisa Taufik, Ketua Bidang Humas, Kerja Sama, dan Kemitraan FPSH HAM Kabupaten Garut kepada Humas FPSH HAM Jawa Barat, Ahad (26/1).

"Kami melakukan kegiatan ini karena untuk menjalankan program FPSH HAM Jabar Weekend With Us dengan 'Gerakan Pungut Sampah'. Ini dilakukan selama kurang lebih 30 menit. Alhamdulilah kegiatan ini mendapat perhatian dari masyarakat Garut dan para pedagang yang berjualan di CFD tersebut pun ada beberapa masyarakat yang ketika kami sedang memungut sampah mereka menghampiri kami dengan membawa sampah di tangannya dan memasukannya ke trashbag yang kami bawa," terang Taufik.

Dirinya pun berharap, semoga kesadaran masyarakat Garut dalam membuang sampah ke tempatnya semakin bertambah.

Sementara itu, FPSH HAM Jawa Barat selalu mendukung terus kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan di kabupaten/kota daerah Jawa Barat guna mewujudkan Jawa Barat juara lahir dan batin seperti motto Jabar Juara. (red/mht/fpsh).

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *