Giat Seminar Sukses, Plt. Ketua FPSH HAM Kota Bandung Ucapkan Terima kasih

Giat Seminar Sukses, Plt. Ketua FPSH HAM Kota Bandung Ucapkan Terima kasih

BANDUNG - Kegiatan Seminar Online yang bertajuk Pesan Pada Millenial di tengah pandemi berjalan lancar dan menarik. Hal ini disampaikan oleh Nurul selaku Plt. Ketua FPSH HAM Kota Bandung, Sabtu (18/4).

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua FPSH HAM Kota Bandung Nurul, menyampaikan bahwa seminar ini dilaksanakan agar para pemuda jaman sekarang tidak salah menanggapi informasi, khususnya mengenai Covid-19 yang dimana saat ini sedang ramai diperbincangkan masyarakat.

"Ini sudah ramai dibicarakan, baik di Indonesia bahkan dunia, selalu saja terjadi simpang siur berita, untuk itu kami buat seminar ini," ujar Nurul.

Kegiatan seminar ini diisi oleh Sony Teguh Kabag Humas Kota Bandung, Depi Agung Social Media dan Fack Checker Jabar Saber Hoaks, dr. Putrinda Wisty Dokter Klinik Keluarga Mitra Sehati dan Sindy Setiawati Ajudan Millenial Gubernur Jawa Barat selaku Narasumber.

Partisipan dalam seminar ini mencapai 375 orang terdiri dari Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat umum.

"Peserta seminar beragam. Ternyata ada yang dari luar Kota Bandung. Ini sebuah pencapaian terbaik. Mudah-mudahan lebih baik lagi kedepan," harap Nurul saat dikonfirmasi oleh Humas FPSH HAM Jawa Barat, Sabtu (18/4).

Fokus utama dalam seminar ini adalah membahas seputar Covid-19 dan juga arahan untuk lebih bijak dalam mengolah informasi serta menjalankan arahan - arahan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Di samping itu kita harus saling mengingatkan dan harus tetap tenang dalam menyikapi masalah tersebut semoga Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Kota Bandung bisa terus berkembang, selalu unggul," lanjut dia.

Di kesempatan yang sama Nurul mengucapkan terima kasih kepada pemateri sebagai narasumber, penanggung jawab dan pelaksana kegiatan dan semua peserta sebagai wujud kolaborasi dan upaya kita mencegah covid-19 dengan dirumah aja. (red/rinda/fpsh)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *