Hari Jadi FPSH HAM ke- 8, Ida Suciati Mandirisari : Selalu Berani dalam Berkarya dan Berinovasi

Hari Jadi FPSH HAM ke- 8, Ida Suciati Mandirisari : Selalu Berani dalam Berkarya dan Berinovasi

BANDUNG - Salah satu perintis FPSH HAM hingga saat ini dikenal di kalangan pelajar, Ida Suciati Mandirisari mengucapkan selamat Hari Jadi FPSH HAM ke- 8 melalui pesan singkatnya, Jumat (12/6).

Diawali dengan syukur dan memanjatkan puja kepada Tuhan Yang Maha Esa atas diberikan kesempatannya untuk menghirup udara segar dan menikmati keramaian dunia dengan berbagai aktivitasnya, Suci, sapaan akrabnya, menganalogikan pengurus FPSH HAM sebagai jarum jam yang terus berputar tiada henti untuk menghasilkan karya.

"Bagi kami dan kebanggan untuk anak-anak semuanya (seperti) jarum jam berputar detik demi detik terus berputar menghasilkan karya-karya anak-anak bangsa yang turut serta dalam memupuk kecerdasan secara konprehensif, baik melalui kemampuan akademik, psikologis, maupun sosiologis dengan penuh rasa tanggung jawab untuk menuju dalam kehidupan yang lebih nyata sebagai manusia dewasa yang dapat menjadi motivator kemajuan dan penggerak untuk menanamkan pemahaman kesadaran sebagai manusia warga negara yang memiliki hak dan kewajiban untuk dapat mengelola cipta, rasa, karsa dengan baik dan benar serta dimbangi dengan keyakinan tuntunan agama yang tidak terlepas dari aturan-Nya sang Maha Pencipata, Allah SWT," tulis Suci..

Ia pun memberi kobaran semangat untuk terus berinovasi menghasilkan karya-karya nyata untuk masa depan bangda dan negara.

"Jangan mudah mundur, hadapi degan keberanian yang kuat. Selalu berani dalam berkarya dan berinovasi demi mencipakan pemimpin yang hebat dan kuat. Kita yakin suatu saat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang hebat dan luar biasa untuk anak-anak anggota dalam Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Jawa Barat," tegasnya.

Perlu diketahui bahwa pada hari ini, Jumat (12/6) Forum Pelajar Sadar Hukum genap 8 tahun berkiprah. Hari jadi yang ke- 8 ini mengambil tema FPSH Berani yang merupakan akronim dari Berkarya dan Berinovasi. (red/mht/fpsh).

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *