Hari Jadi FPSH HAM ke- 8, Kakanwil Kemenkumham Jabar : FPSH HAM Pasti Juara

Hari Jadi FPSH HAM ke- 8, Kakanwil Kemenkumham Jabar : FPSH HAM Pasti Juara

BANDUNG - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Jawa Barat, Imam Suyudi, turut mengucapkan selamat atas ulang tahun FPSH HAM yang ke- 8. Ucapan tersebut disampaikan melalui video dengan durasi 1 ment 17 detik, Jumat (12/6).

"Syukur alhamdulillah sebagai pembina Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM (FPSH HAM) Jawa Barat, saya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat mengucapkan selamat ulang tahun ke- 8 FPSH HAM Jawa Barat pada 12 Juni 2020," ucap Imam Suyudi.

Ia pun berpesan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota untuk terus berinovasi dengan penuh kreativitas di tengah pandemi Covid-19 untuk menjadi teladan bagi generasi muda dan masyarakat.

"Pelajar hari ini pemimpin hari esok. Jadikanlah hukum dan HAM sebagai budaya dan kebiasaaan yang harus dipatuhi bukan untuk sekadar tahu dan hafal. FPSH HAM Jawa Barat pasti juara lahir dan batin," tegas dia.

Perlu diketahui bahwa pada hari ini, Jumat (12/6) Forum Pelajar Sadar Hukum genap 8 tahun berkiprah. Hari jadi yang ke- 8 ini mengambil tema FPSH Berani yang merupakan akronim dari Berkarya dan Berinovasi. (red/mht/fpsh).

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *