Inilah Deretan Program dan Agenda FPSH HAM Jawa Barat di 2020

Inilah Deretan Program dan Agenda FPSH HAM Jawa Barat di 2020

BANDUNG - Seperti diketahui bahwa Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Jawa Barat selalu membuat inovasi dan memperlihatkan jiwa kreatifnya dalam setiap kegiatan melalui program-program yang dilaksanakannya. FPSH HAM Jawa Barat terus berupaya untuk menciptakan kegiatan yang berkualitas melalui program yang dirancangnya. Dalam rangka hal tersebut, pada Jumat (28/2) FPSH HAM Jawa Barat menggelar rapat pembahasan program-program dan beberapa agenda yang akan dilaksanakan di tahun 2020. Rapat tersebut digelar di Sekretariat FPSH HAM Jawa Barat, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Bandung.

Hadir dalam rapat tersebut Tim Pembinaan Kesadaran Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat, Ketua FPSH HAM Jawa Barat, dan pengurus FPSH HAM Jawa Barat.

Adapun beberapa program dan agenda yang sudah dan akan dilaksanakan pada tahun 2020 di antaranya:

  1. 13 Januari 2020 penandatanganan MoU dengan Gerakan Mengajar Desa yang salah saty puncaknya adalah mengadakan acara West Java Youth Festival.
  2. Rapat Koordinasi (Pengurus FPSH HAM Jawa Barat, koordinator wilayah, dan perwakilan pengurus kab/kota) rencana dilaksanakan pada 4-5 April 2020.
  3. Mengadakan acara FekanKita
  4. Pelaksanaan Rapat Kerja Utama (Rakertama)
  5. Musyawarah Tinggi pada Desember 2020
  6. 2 Mei launching di Pangandaran
  7. Mengatur jadwal Sounding ke kab/kota yang belum pelantikan FPSH HAM tingkat kab/kota

Itulah deretan agenda dan program FPSH HAM Jawa Barat yang akan dilaksanakan di tahun 2020. (red/mht/fpsh).

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *