Jelang pergantian kepengurusan FPSH HAM Purwakarta beri pembekalan kepada calon pengurus baru

Jelang pergantian kepengurusan FPSH HAM Purwakarta beri pembekalan kepada calon pengurus baru

PURWAKARTA - Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM (FPSH HAM) Kabupaten Purwakarta mengadakan pengarahan kepada calon pengurus baru yang nantinya akan bergabung dengan FPSH HAM Kabupaten Purwakarta, pada sabtu kemarin (25/01/2020).

Acara yang diselenggarakan di SMKN 2 Purwakarta ini bertujuan untuk memberikan pemahanan dasar tentang organisasi FPSH HAM yang ada saat ini. Dengan mendatangkan pemateri dari Mantan Ketua FPSH HAM Kabupaten Purwakarta, Bayu Giri Parameswara.

Acara yang dimoderatori langsung oleh Adriansyah, Wakil Ketua FPSH HAM Kabupaten Purwakarta, dan dihadiri sekitar 20 calon pengurus baru berjalan dengan suasana santai agar para calon pengurus baru yang berasal dari berbagai sekolah di Purwakarta tidak merasa tegang mengikuti pengarahan ini.

Rencananya penggantian kepengurusan FPSH HAM Kabupaten Purwakarta dengan kepengurusan baru akan rampung sebelum akhir bulan Maret tahun ini. Dengan berbagai rangkaian acara yang akan diikuti oleh calon pengurus baru diharapkan mereka lebih siap lagi untuk mengemban amanah ini.

"Kita harus membangun sinergitas gotong royong bersama baik secara internal organisasi maupun external, untuk terciptanya kepeduli akan bangsa ini dan hukum yang berlaku di Indonesia dan saya berharap semoga calon pengurus baru yang ada saat ini lebih siap untuk mengemban tugas melanjutkan kepengurusan yang sebelumnya" Ucap Bayu

Diakhir pengarahan Bayu menghimbau agar kepengurusan yang baru tidak ada paksaan untuk bergabung dengan FPSH HAM Kabupaten Purwakarta melainkan dari hati nurani mereka sendiri, agar terciptanya sistem kekeluargaan yang baik, sehingga organisasi ini menjadi organisasi yang dicintai dan berjalan dengan baik kedepannya. (red/fpsh)

One Response

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *