Kabid SMK Provinsi Jawa Barat Buka Seminar Nasional HAM

Kabid SMK Provinsi Jawa Barat Buka Seminar Nasional HAM

BANDUNG - Kabid SMK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Deden Saeful Hidayat membuka secara resmi Seminar Nasional HAM yang digelar oleh Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Provinsi Jawa Barat di Graha Pustaloka Lantai 4, Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat, Sabtu (7/12).

Dalam sambutannya, Deden Saeful memohon maaf atas ketidakhadirannya Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Dewi Sartika yang sedang melaksanakan kunjungan MoU bersama. Sedangkan Sekretaris Dinas sedang ada tugas.

“Mudah-mudahan ini tidak mengurangi semangat kita yang hadir di Seminar Nasional HAM. Ada salam dari ibu kadis dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini,” ucap Deden.

Lanjut Deden, program inti dari Disdik Provinsi Jawa Barat adalah meningkatkan kualitas pendidikan.

“Target fokus kami bagaimana mengembangkan Sekolah Juara. Salah satu Sekolah Juara adalah membentuk karakter,” lanjut dia.

Menurutnya, Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM akan memberi kesadaran hukum dan HAM bagi pelajar.

“Ini sangat penting (FPSH HAM) untuk dikembangkan di sekolah,” tuturnya.

Di penghujung sambutannya, Deden menyatakan pembukaan Seminar Nasional HAM secara resmi dihadapan tamu undangan dan peserta seminar.

“Dengan ini, Seminar Nasional Hak Asasi Manusia resmi dibuka,” ucap Kepala Bidang SMK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat yang disambut dengan tepuk tangan. (fpsh).

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *