Ketua FPSH HAM Jabar Ikuti Teleconference "Berdiam Diri atau Tetap Produktif"

Ketua FPSH HAM Jabar Ikuti Teleconference "Berdiam Diri atau Tetap Produktif"

BANDUNG - Covid-19 atau Corona Virus Disease sudah menjadi pandemi global. Saat ini masyarakat sedang menjalani proses isolasi di rumah yang menjadi pilihan utama sebagai upaya ikut memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Ketua Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Jawa Barat mengikuti kegiatan teleconference sharing bersama mengenai virus Corona. "Berdiam diri atau tetap produktif" menjadi tema utama yang dipelopori oleh Ketua Asosiasi Televisi Siaran Digital Indonesia, Eris Munandar. Kegiatan ini diikuti oleh sahabat entrepreneur, pimpinan organisasi, tokoh masyarakat, dan juga aktifis, Jumat (27/3).

Selama satu jam peserta sangat aktif dalam teleconference tersebut. Mendapat banyak tanggapan dan masukan dari masing-masing peserta teleconference. Banyak tanggapan mengenai hal-hal yang bersifat khusus dalam pelaksanaan pencegahan covis-19, tes masal dan juga pasca covid-19 ini berakhir.

"Saya menyampaikan bahwa FPSH HAM sendiri sudah melakukan langkah-langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini, dari mulai melaksanakan bakti sosial, campaign #yukberaksi, dan menyampaikan arahan dari pa gubernur. Kemudian FPSH HAM juga mengajak untuk stay di rumah, melakukan aktivitas yang positif," kata Ketua FPSH HAM Jawa Barat, Nandi, saat dimintai keterangan pada Jumat (27/3).

Nandi pun mengkritisi pemerintah bahwa seharusnya dari awal sudah transfaran.

"Sejak pengumuman yang dua itu, seharusnya Indonesia sudah siap. Karena baru-baru kan kasusnya. Nah, mudah-mudahan dengan adanya diskusi ini semoga bisa memberikan masukan dan saran agar langkah-langkah yang ditempuh bisa baik,"lanjut dia.

Berikut peserta teleconference yang dilaksanakan pada Jumat (27/3) lalu.

Maulidan Isbar (Ketua Asidewi Jabar)
Rayhan (Ketua Pengembang Indonesia Jabar/ HIPMI)
Rizqi (Sekum HMI Jabar/ Co Founder Posthink)
Nandi (Ketua FPSH HAM Jabar)
Devi (Sekum Hippi Kab. Bandung)
Novi (Pengusaha/ HIPMI)
Adi (Pengusaha)
Diksen (Pengusaha)
Santi (Pengusaha)

#Stayathome
#Tetapproduktif
#Jagakesehatan.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *