Kokab Bogor Depok Inisiasi FPSH HAM Peduli Bencana

Kokab Bogor Depok Inisiasi FPSH HAM Peduli Bencana

BOGOR - Sebagai forum yang peduli, Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia menggalang dana yang di titik pusatkan di lapangan Sempur, Kota Bogor. Kegiatan peduli ini diiniasi oleh tiga kabupaten/kota Duta Hukum dan HAM melalui pengurus FPSH HAM yang meliputi Kabupaten Bogor, Kota Bogor, dan Kota Depok, Sabtu (4/1).

Lokasi penggalangan tidak hanya di lapangan Sempur saja, melainkan di tiga titik wilayah Kota Bogor, di antaranya lapangan Sempur, lampu merah baranang siang, dan lampu merah dekat Warunk Up Normal Bogor.

"Kami juga melakukan penggalangan dana kepada masyarakat yang kami temui selama perjalanan menuju titik penggalangan," kata Muhamad Husni Tamami Koordinator Wilayah Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Kota Bogor, Ahyar mengucapkan terima kasih kepada pengurus FPSH HAM Kabupaten Bogor dan Kota Depok yang sudah mau berkolaborasi untuk melakukan aksi peduli ini.

"Mohon maaf jika pengurus Kota Bogor belum bisa menjadi tuan rumah yang baik. Untuk kegiatannya alhamdulillah lancar. Insya Allah kita akan salurkan kepada yang berhak melalui lembaga penyaluran," kata Ahyar, Sabtu (4/1). (red/fpsh).

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *