Membludak, Pendaftar Gerakan Mengajar Desa Mencapai Ribuan

Membludak, Pendaftar Gerakan Mengajar Desa Mencapai Ribuan

BANDUNG - Pendaftaran Tutor Inspiratif Gerakan Mengajar Desa resmi ditutup pada hari Senin, 10 Februari 2020, sejak hari pertama pendaftaran dibuka, lembar formulir pendaftaran diserbu oleh pendaftar yang tertarik mengikuti kegiatan ini.

Antusias tinggi dari pelajar di Jawa Barat tidak terbendung dihari-hari menjelang penutupan, tercatat total pendaftar mencapai 2.067 pelajar dari 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Total ini melampaui target semula yang tadinya hanya 1.350 dari 27 Kabupaten/Kota.

"Mendengar kabar dari teman-teman GMD pendaftar sangat antusias, mencapai 2.067 persebaran jumlah peserta hampir merata, hanya dibeberapa Kabupaten/Kota sepi peminat tapi kami tetap apresiasi" Ujar Nandi

Senada dengan Nandi, Gardian menyampaikan terima kasih kepada FPSH HAM atas kolaborasi yang dilaksanakan di batch 2 ini.

" Alhamdulillah, semangat semuanya. Makasih juga kolaborasinya keren Khususnya kepada Tim FPSH terima kasih sudah maksimal dalam bekerja sama mempublikasikan ini," ucapnya.

Kegiatan ini ramai peminat, sehingga informasi mengenai kegiatan ini viral di media sosial instagram dan twitter, sehingga saat pendaftaran kegiatan ini ditutup masih banyak yang menghubungi panitia untuk bisa diberikan perpanjangan waktu pendaftaran

Selanjutnya peserta yang lolos akan diseleksi menuju tahap selanjutnya sehingga nanti akan dipilih dan dikukuhkan sebagai tutor inspiratif yang siap diterjunkan di desa-desa. yang telah ditunjuk secara role model, pengabdian ini akan dilaksanakan diantara bulan Maret - Juni.

"Nanti akan diumumkan lebih lanjut oleh Team Master GMD, mengenai timeline-nya," pungkas Nandi. (red/fpsh)

2 Responses

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *