MENKUMHAM MEMBUKA GAJE DI UNPAS BANDUNG

MENKUMHAM MEMBUKA GAJE DI UNPAS BANDUNG

BANDUNG – Mentri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly membuka acara The 10th Worldwide Global Alliance For Justice Education Conference, Rabu (4/12) yang dilaksanakan di Universitas Pasundan Bandung. Yasonna H Laoly disambut langsung oleh Rektor Universitas Pasundan Eddy Jusuf dan ketua Paguyuban Pasundan, Didi Tarudzi, dan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Barat Loberti Sitinjak.

Selain membuka acara Yasonna H Laoly juga menjadi Keynote Speech yang dihadiri peserta dari 48 Negara. Acara yang mengusung tema“ The Inspiration and Diversification Of Justice Education” akan dilaksanan beberapa hari kedepan.

Dok : Humas Kemenkumham Jabar

 Dalam kasus kami, sebagai bagian dari reformasi peradilan nasional, kami telah terlibat dalam beberapa kerja sama internasional untuk mendukung upaya kami dalam memperkuat lembaga hukum dan meningkatkan pendidikan hukum di Indonesia. Bekerja dengan entitas internasional selalu menginspirasi dan mendorong karena menciptakan inisiatif baru untuk meningkatkan kapasitas nasional kita.” Ungkap Yasonna H Laoly, Menkumham RI.

Menkumham dijadwalkan akan meghadiri beberapa rangkaian dalam rangka hari HAM ke- 71. (hmskanwilkumhamjabar/red/fpsh)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *