Menkumham RI Apresiasi Gerakan-gerakan FPSH HAM Jawa Barat

Menkumham RI Apresiasi Gerakan-gerakan FPSH HAM Jawa Barat

JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. melalui tayangan videonya mengapresiasi gerakan-gerakan yang dilakukan oleh Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM (FPSH HAM) Jawa Barat, Senin (18/5).

"Saya sungguh mengapresiasi apa yang dilakukan oleh adik-adik dari Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM (FPSH HAM) Jawa Barat kepada seluruh anggota relawan sebanyak 3.523 orang. Gerakan-gerakan yang dilakukan seperti media campaign, melakukan pencegahan-pencegahan Covid-19, kegiatan-kegiatan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan gerakan-gerakan kemanusiaan lainnya," ucap Yasonna dalam tayangan videonya.

Ia pun berharap, semoga gerakan-gerakan yang dilakukan oleh FPSH HAM Jawa Barat dapat ditularkan kepada masyarakat lainnya secara khusus untuk anak-anak muda Indonesia.

"Saya beberapa kali bertemu dengan adik-adik. Semangat adik-adik sungguh saya hargai. Jadilah anak muda yang berkontribusi untuk bangsa dan negara. Teruskan pekrejaan baikmu. Mau #SalingBerbagi dan mau #berAKSI seperti gerakan yang dipelopori FPSH HAM Jawa Barat," tutupnya.

Perlu diketahui bahwa FPSH HAM Jawa Barat memang melakukan gerakan-gerakan campaign maupun sosial untuk membantu masyarakat di tengah pandemi ini. Gerakan tersebut dari mulai penyemprotan desinfektan, kolaborasi cegah Covid-19, bagi-bagi masker gratis, campaign #dirumahaja, bagi-bagi nasi bungkus gratis, memberikan imbauan protokol kesehatan, hingga melaksanakan rapat secara virtual. (red/hms/fpsh)

One Response
  1. Mantaaps … luar biasa buat anak2 FPSH Jawa Barat Pengurus dan anggota kompak selalu mengisi dg kegiatan2 yg bermanfaat bagi hajat orang banyak , semoga kedepannya ada yang memperhatikan aktufitas FPSH- HAM Jabar untuk membantu pengaggaran kegiatan nya .

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *