Momentum Hari Jadi FPSH HAM ke- 8, Ketua FPSH HAM Jabar : Terima Kasih Bagian Hukum

Momentum Hari Jadi FPSH HAM ke- 8, Ketua FPSH HAM Jabar : Terima Kasih Bagian Hukum

BANDUNG - Momentum hari jadi atau ulang tahun setiap organisasi pasti sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu dan menjadi ajang untuk evaluasi agar lebih baik lagi ke depannya. Begitu pun FPSH HAM Jawa Barat yang pada hari ini, Jumat (12/6) genap usianya 8 tahun. Tema yang diambil di usia ke- 8 ini adalah FPSH Berani (Berkarya dan Berinovasi).

Perjalanan FPSH HAM Jawa Barat bukan diinisiasi dan didukung oleh satu pihak saja, melainkan banyak pihak yang ikut andil dalam membesarkan FPSH HAM ini, salah satunya adalah bagian hukum dan HAM.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada bagian hukum dan HAM di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat yang sangat mendukung kami, terbukti bapak ibu mendukung program FPSH HAM," kata Nandi, Jumat (12/6).

Menruut Nandi, bagian hukum adalah orang tua baginya. Adik-adik (FPSH HAM) butuh bimbingan sehingga menjadi stimulus yang baik. Ia pun menilai bahwa generasi saat ini semangatnya menggebu-gebu, maka untuk itu naluri batin harus dijaga sehingga menjadi penghubung dan jembatan menyosialisasikan program kepada masyaraka. Ditambah kemampuan mereka (adik-adik FPSH HAM) ini dalam mengelila media sosial sangat relevan dengan kebutuhan sekarang.

"Untuk itu kami bertima kasih dan mohon untuk kawal kami. Selama saya menjabat bila ada salah kata dan perbuatan yang khilaf mohon dimaafkan. Mudah-mudahan bapak ibu terus berkenang membimbing adik-adik Nandi," pungkasnya. (red/mht/fpsh)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *