Pelajar FPSH HAM Harus Kuasai Ini

Pelajar FPSH HAM Harus Kuasai Ini

Oleh: Hasbullah Fudail

Perjuangan sebagai orang tua sebentar lagi akan segera berakhir karena usia, sementara adik adik yang ada dihadapan saya yang baru dikukuhkan sebagai pengurus FPSH HAM Kabupaten Tasikmalaya sebentar lagi akan melanjutkan kepemimpinan di masa depan.

Demikian disampaikan pejabat sementara Bupati Kabupaten Tasikmalaya Dr. Hening Widiatmoko ketika memberikan pengarahan kepada pengurus FPSH HAM dan Duta Hukum HAM Kabupaten Tasikmalaya. Untuk itu, menurut Hening, pelajar Kabupaten Tasikmalaya harus menguasai bahasa Inggris dan komputer.

"Silakan idealisme setinggi langit, tapi kaki harus tetap berpijak ke tanah. Saat telah meraih sukses tetap harus balik ke Tasikmalaya untuk mengabdi," begitulah ucapan Pjs. Bupati Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Pembina Provinsi Jawa Barat Hasbullah Fudail memberi pembekalan agar pengurus terus membangun komunikasi yang intensif dan kerjasama.

Diakhir dialog, Hasbullah membentuk 3 Pokja (Kelompok Kerja) untuk membantu pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dalam sosialisasi permasalahan utama dari pandangan pelajar. Pokja 1: Pokja Kesadaran Hukum-Ham. Pokja 2: Pokja Lingkungan Hidup. Pokja 3: Pokja Kesenjangan dan Kemiskinan. Pokja ini akan membuat berbagai kegiatan dan pemberitaan melalui medsos untuk hal-hal yang positif dan menyebarluaskan berita berita positif lainnya. (Hasbullah)

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *