Peringati Hari Pers Nasional, FPSH HAM Ciamis Berbagi yang Manis

Peringati Hari Pers Nasional, FPSH HAM Ciamis Berbagi yang Manis

CIAMIS - Pengurus Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Kabupaten Ciamis berbagi kue kering manis kepada masyarakat ciamis disekitar Masjid Agung Ciamis dan Alun-alun Ciamis, Minggu 9 Februari 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari pers nasional yang diperingati setiap tanggal 9 februari. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua FPSH HAM Provinsi Jawa Barat, Nandi. Ketua FPSH HAM Kota Banjar Henri Herdiana.

"Saya ingin FPSH HAM ini selalu dekat dengan media, kenapa kegiatan positif ini harus disampaikan kepada masyarakat, karena segala bentuk kegiatan kita berdasarkan sistem pentahelix, dan media ada didalamnya," ujar Nandi.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah penguatan FPSH HAM dalam rangka kunjungan kerja FPSH HAM Jawa Barat diwilayah priangan timur, 6-9 Februari 2020.

"Selain berbagi, kami juga ingin menanamkan kepada masyarakat kesadaran memilah sampah, khususnya plastik" ujar Dede Ahmad Syahid wakil ketua FPSH HAM Ciamis

Kue manis ini sebagai simbol pers/media yang humanis yang selalu memberikan informasi posisi kepada masyarakat sehingga pers/media itu sendiri mampu menangkal hoaks dan ujaran kebencian di era digital ini. (red/fpsh).

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *