Siaran Interaktif FPSH HAM Kab. Bogor Ajang Kenalkan Forum dan Sosialisasi Kesadaran Hukum HAM

Siaran Interaktif FPSH HAM Kab. Bogor Ajang Kenalkan Forum dan Sosialisasi Kesadaran Hukum HAM

BOGOR – Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia (FPSH HAM) Kabupaten Bogor bersama Radio Republik Indonesia (RRI) Pro 2 Bogor menggelar siaran interaktif “Generasi Milenial Bicara Hak Asasi Manusia” pada Kamis (5/12).

Perlu diketahui bahwa FPSH HAM Kabupaten Bogor menjadi PJ Siaran Interaktif dalam rangka Human Rights Week Festival yang dibuka mulai Sabtu (30/11) lalu.

“Ini sebagai tanggung jawab kami FPSH HAM Kabupaten Bogor dalam rangka HRWF 2019,” terang Husni, Korwil FPSH HAM Kabupaten Bogor.

Husni menerangkan bahwa siaran ini membahas juga keberadaan Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM. Dari mulai dibentuk hingga sekarang yang sudah mulai menaik.

“Kami juga ditanya tentang dampak apa yang dibawa oleh forum ini, apa perannya, dan apa yang sudah dilakukan. Selain itu, kami juga menjelaskan kegiatan HRWF 2019,” lanjutnya.

Terkait forum ini, Karvin Fadila selaku Dewan Pengarah FPSH HAM Kabupaten Bogor angkat bicara. Menurutnya, forum ini menjadi wadah untuk saling mengingatkan kepada teman-teman yang ada di sekolah tentang pentingnya kesadaran hukum dan HAM dan menjadi pelopor kesadaran hukum dan HAM di sekolah.

Sementara itu, Ketua FPSH HAM Kabupaten Bogor, Muhammad Satria Muslim mengucapkan terima kasih kepada RRI Bogor yang sudah memfasilitasi untuk siaran interaktif.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran RRI Bogor yang sudah memfasilitasi kami,” pungkas Satria. (fpsh).

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *