Silaturahmi ke SMAN 1 Jatiwaras, FPSH HAM Jabar Beri Penguatan

Silaturahmi ke SMAN 1 Jatiwaras, FPSH HAM Jabar Beri Penguatan

TASIKMALAYA - Pengurus Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat beserta Tim Pembinaan Kesadaran Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat berkunjung ke SMAN 1 Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka silaturahmi dan penguatan Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM, Senin (20/1).

Ida Suciati Mandirisari, M. Pd., M.M. selaku perwakilan Timb Pembinaan Kesadaran Hukum dan HAM mengucapkan terima kasih atas atensi yang sangat tinggi dari pengurus FPSH HAM Jatiwaras.

"Kami senang bisa bersilaturshmi dengan kepala sekolah, wakasek kesiswaan, pembina FPSH HAM, serta pengurus FPSH HAM. Mudah-mudahan SMAN 1 Jatiwaras bisa mencetak generasi emas berkaraktee yang sadar hukum dan HAM. Mulai dicoba untuk berkolabirasu dengan semua pihak," ucapnya.

Dalam agenda ini hadir pula Ketua FPSH HAM Jawa Barat dengan memberikan materi penguatan forum yang didampingi oleh Sekretaris FPSH HAM Jawa Barat, Satgas Percepatan dan Pembentukan FPSH HAM Tasikmalaya, dan Plt. Ketua FPSH HAM Kabupaten Tasikmalaya. (red/fpsh)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *