Tawa Bahagia di Games Refleksi dan Gathering FPSH HAM

Tawa Bahagia di Games Refleksi dan Gathering FPSH HAM

BOGOR - FPSH HAM Jawa Barat mengadakan Refleksi Akhir Tahun dan Gathering yang diikuti oleh pengurus FPSH HAM kabupaten/kota se-Jawa Barat yang bertempat di Villa Direktur Penataan dan Administrasi Kementerian Dalam Negeri, Kabupaten Bogor.

Pada Ahad (29/12) yang merupakan hari terakhir kegiatan diisi dengan fun games yang diantaranya terdapat games patung pancoran, estafet karet, dan estafet air yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, kerjasama, dan kekompakan antar tim.

Setiap games memiliki makna yang tersirat selain kesenangan. Patung pancoran melatih fokus terhadap instruksi yang telah diberikan, estafet karet melatih kekompakan dan ketelitian, dan Estafet air melatih kerja sama tim yang baik.

"Games ini terdapat makna tersirat dan tersurat. Semoga makna dari games ini dapat diimplementasikan dalam forum ini," kata Husni selaku ketua pelaksana dari kegiatan ini.

Hal senada juga dikatakan oleh Nurbi dari pengurus FPSH HAM Kota Depok sebagai peserta dalam kegiatan ini, "Games ini mungkin sebentar waktunya, tetapi banyak hal yang tidak kita ketahui baik yang tersirat maupun yang tersirat di dalamnya," pungkas Nurbi.

Penulis : Mustami, Nurbi, Siti Asyifa, dan Tartila.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *