Terima Audiensi FPSH HAM - GMD, Kadisdik Jabar Dukung Program Mengajar Desa

Terima Audiensi FPSH HAM - GMD, Kadisdik Jabar Dukung Program Mengajar Desa

BANDUNG - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Dr. Ir. Dewi Sartika, M.Si. menerima Audiensi dari Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Jawa Barat dan Gerakan Mengajar Desa dalam rangka sosialisasi dan koordinasi persiapan kegiatan Gathering Akbar Gerakan Mengajar Desa 2.0 Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada Sabtu (14/3) bertempat di Aula Ki Hajar Dewantara, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Sebagai Kadisdik, Dewi Sartika sangat mendukung kegiatan ini dan mengharapkan agar kegiatan mengajar desa berjalan dengan lancar dan sukses sehingga menciptakan generasi muda yang hebat. Ia huga menghimbau agar seluruh peserta yang hadir agar mengecek kesehatan terlebih dahulu untuk mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19,l dan menganjurkan untuk melaksanakan "distancing" sesuai arahan dari Gubernur Jawa Barat.

Hadir dalam kegiatan ini Ida Suciati Mandirisari, M.Pd., M.M dan Hasbullah Fudail, S.H., M. Si. selaku pembina harian FPSH HAM Jawa Barat. Selain itu, hadir juga pengurus dari FPSH HAM Jabar Nandi selaku Ketua, Alicia Sundari selaku Sekretaris, dan Shela Monica Santoso selaku bidang Humas dan Kemitraan FPSH HAM Jawa Barat. Dari perwakilan GMD di antaranya Gardian Muhamad selaku CEO GMD, Rudi Reynal Sulaiman sebagai Project Manager GMD, dan Arda Novrizal Haq sebagai Vice Project Manager GMD.(red/hms/fpsh).

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *