Ucapan dan Harapan untuk FPSH HAM di Hari Jadi ke- 8

Ucapan dan Harapan untuk  FPSH HAM di Hari Jadi ke- 8

BANDUNG - Beberapa tokoh yang ikut andil dalam membesarkan FPSH HAM maupun yang terlibat dalam FPSH HAM ikut sama-sama mengucapkan selamat dan memiliki harapan pada FPSH HAM di momen Hari Jadi FPSH HAM ke- 8, Jumat (12/6).

Berikut rangkuman ucapan dan harapan untuk Hari Jadi FPSH HAM ke- 8.

"Syukur alhamdulillah sebagai pembina Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM (FPSH HAM) Provinsi Jawa Barat, saya selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat mengucapkan selamat ulang tahun ke-8 FPSH HAM Jawa Barat, 12 Juni 2020. Kepada pengurus dan seluruh anggota teruslah berinovasi dengan penuh kreativitas di tengah pandemi covid-19 untuk menjadi teladan bagi generasi muda dan masyarakat. Pelajar hari ini pemimpin hari esok. Jadikanlah hukum dan HAM sebagai budaya dan kebiasaan yang harus dipatuhi, bukan sekadar tahu dan hafal. FPSH HAM Jawa Barat pasti juara lahir dan batin." Imam Suyudi (Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat)

Bagi kami dan kebanggan untuk anak-anak semuanya (seperti) jarum jam berputar detik demi detik terus berputar menghasilkan karya-karya anak-anak bangsa yang turut serta dalam memupuk kecerdasan secara konprehensif, baik melalui kemampuan akademik, psikologis, maupun sosiologis dengan penuh rasa tanggung jawab untuk menuju dalam kehidupan yang lebih nyata sebagai manusia dewasa yang dapat menjadi motivator kemajuan dan penggerak untuk menanamkan pemahaman kesadaran sebagai manusia warga negara yang memiliki hak dan kewajiban untuk dapat mengelola cipta, rasa, karsa dengan baik dan benar serta dimbangi dengan keyakinan tuntunan agama yang tidak terlepas dari aturan-Nya sang Maha Pencipata, Allah SWT. "Jangan mudah mundur, hadapi degan keberanian yang kuat. Selalu berani dalam berkarya dan berinovasi demi mencipakan pemimpin yang hebat dan kuat. Kita yakin suatu saat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang hebat dan luar biasa untuk anak-anak anggota dalam Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Jawa Barat. Selamat Hari Jadi FPSH HAM Jawa Barat yang ke- 8." Ida Suciati Mandirisari (Tim Pembinaan Kesadaran Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat - Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat).

"Selamat dan semoga yang tergabung dalam FPSH HAM Jawa Barat selalu dalam keadaan sehat walafiat, bisa berkarya yang kreatif, dan terbaik meski dalam suasana wabah Covid-19. Salam hormat." Kolonel Tjetjep Darmawan (PKP Kementerian Pertahanan).

"Selamat Hari Jadi ke- 8. Semoga yang tergabung dalam FPSH HAM Jawa Barat selalu dalam keadaan dilindungi Allah SWT dan sehat walafiat. Berkarya yang kreatif dan terbaik meski masa pandemi Covid-19. Salam FPSH HAM Jabar." @Bagus W. (BNN Provinsi Jawa Barat).

"Selamat Hari Jadi FPSH HAM yang ke- 8. Maju terus semoga menjadi amal ibadah serta amal soleh yang tak terhingga. Salam dari keluarga besar bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat." Agus Solehudin (Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat).

"Wilujeng milangkala anu ka dalapan. 12 Juni 2012 - 12 Juni 2020. Ulah eureun ngieun kahadèan, sing jadi sumanget tur picontoeun ka pelajar anu sèjèna. Sing soson-soson ngalap èlmu." Nunu Sohih Aminuddin (Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat).

"Selamat Hari Jadi ke- 8 Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Jawa Barat. Terus membangun melalui karya nyata dengan inovasi dan ide-ide kreatif ya adik-adik. Semoga selalu membwa kebaikan dan menjadi harapan bangsa dan negara serta kelak menjadi pemimimpin masa depan yang amanah." Dewi (Biro Hukum HAM).

"Dirgahayu FPSH HAM Jawa Barat ke- 8. Speed up berprestasi. Tetap jaga solidaritas dan kekompakan. Jangan pernah menyerah terhadap halangan dan rintangan yang ada. Kita bisa, kita pasti bisa, nothing impossible. Sehat selalu bagi apra rekan pengurus Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Bravo." Rizal Saepul Aziz (Lembaga Pemasyarakatan Banjar - Pengarah FPSH HAM Jawa Barat).

"Dirgahayu FPSH HAM Jawa Barat ke- 8. Semoga semakin berprestasi. Jaga solidaritas dan kesatuan. tetap semangat, jangan takut ATHG. Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita bersatu. Semoga Allah SWT selalu meridhoi apapun niat kita bersama. Aamiin ya rabbal'aalamiin. Wssalam. Kejaksaan Tinggi Jawa Barat." Yeni (Kejaksaan Tinggi Jawa Barat).

Ucapan dan harapan menjadi semangat bagi Forum Pelajar Sadar Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk terus berkarya dan berinovasi. (red/hms/fpsh).

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *