Wejangan Bunda

Wejangan Bunda

BOGOR - Tepat pada Selasa (6/10/2020), Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Kabupaten Bogor mendapat kunjungan dari Tim Pembinaan Kesadaran Hukum HAM dan FPSH HAM Provinsi Jawa Barat di kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1 Jawa Barat.

Ida Suciati Mandirisari, sosok yang biasa dikenal sebagai perintis FPSH dan HAM ini memberikan pengarahan dan penguatan kepada pengurus FPSH HAM Kabupaten Bogor.

Di pertemuan koordinasi kali ini, Bunda Suci, sapaan akrabnya, banyak menyampaikan poin, pertama adalah fokus ke bagian hukum.

"Mengapa bagian hukum? Karena pintu Cadisdik Wilayah 1 untuk FPSH HAM Kabupaten Bogor sudah terbuka," katanya, Selasa (6/10/2020).

Kedua, diriya menyarankan untuk membuat kegiatan yang dapat meminimalisir dampak negatif di masa pandemi agar pelajar memiliki kegiatan yang postif di masa pandemi ini. Ketiga, ia meminta untuk menjaga komunikasi dengan Cadisdik Wilayah I agar tidak terjadi miss communication.

"Dan yang terakhir beliau selalu mengatakan 'Mari kita sebarkan virus-virus kebaikan'," pungkas Wakil Ketua FPSH HAM Kabupaten Bogor, Bilqis. (Bilqis,dkk)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *